Laman

Kamis, 26 Maret 2015

Pohon Delima


Delima (Punica granatum) disebut setidaknya tiga kali dalam Al-Qur’an. Bahkan dalam satu riwayat disebutkan bahwa setiap buah delima diserbuki oleh biji delima yang ada di surga.

Selain bisa menjadi sarana penyembuhan untuk berbagai penyakit fisik seperti berbagai jenis penyakit perut, ginjal, kanker, dan sebagainya. Buah delima juga mengobati gangguan setan.

Dengan memakan buah delima dan menelan biji-bijinya, setan tidak akan mengganggu dalam 40 hari. Artinya kalau kita ingin tidak diganggu setan selamanya, maka salah satu solusinya adalah makan buah delima minimal sekali dalam 40 hari.

Bagaimana kita bisa makan buah delima sering-sering bila pohonnya saja tidak ada atau jarang ada yang menanamnya? Maka melalui media inilah kita akan gerakkan penanaman buah delima di rumah-rumah.

Pohon delima bisa di-stek atau ditumbuhkan dari biji, insyaAllah mudah tumbuh dan cepat berbuah – setahun sudah berbuah. Bahkan bisa tumbuh dan berbuah di pot-pot bagi yang kesulitan menanamnya di tanah langsung.

(bibit delima dalam pot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar